Cara Mengungkapkan Perasaan ( Feeling ) di Facebook

            Halo sobat sohib seperjuangan , kali ini gw akan menjelaskan cara "Cara Mengungkapkan Perasaan ( Feeling ) di Facebook"
   
Ada yang tau ga?? kalo ada yang belum tahu kaya gini nih contoh nya

Nah kalo mau tau simak tutorial berikut ini ! :

1. Kamu harus masuk ke Pengaturan akun
2. Kamu Ganti bahasanya menjadi English (UK)

Udah deh cuma gitu doang , Nah cara bikin status kaya gitunya gini kamu liat simbol yang gua tandain di gambar bawah ini

Kalo udah lo klik nanti keluar kaya gini nih

Nah habis itu pilih deh status apa yang mau kamu bikin! Cukup mudah bukan

udah dulu ahh

bye~

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengungkapkan Perasaan ( Feeling ) di Facebook"

Post a Comment

=========================================================
- DILARANG SPAM
- DILARANG MEMBUAT KERIBUTAN
- ALAY DILARANG COMMENT
=========================================================